Pelepasan Kasubag Umum Esther Leopenoe

Ketua H. Munajat Mewakili Keluarga besar KPU Ponorogo mendoakan Esther leopenoe tetap sehat walau sudah purna tugas.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/- Setelah mengabdikan Pada KPU Ponorogo selama enam belas tahun lebih, Kasubag Umum Esther leopenoe memasuki masa purna tugas per 1 November 2019. Ia pun menceritakan kembali, masa – masa yang dilalui bersama kawan – kawan KPU Kabupaten Ponorogo.
“Enam belas tahun lebih saya bersama KPU kabupaten Ponorogo Banyak kenangan – kenangan baik suka maupun duka saya lalui”, ucapanya kala pamitan Di hadapan keluarga besar KPU Ponorogo Di aula kamis (24/10/2019).
Meskipun Begitu, Ia mengakui Jika selama berinteraksi dan bekerja keluarga besar KPU kabupaten Ponorogo sangat berkesan dengan kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin selama ini”, ujarnya.
Dan ia pun berharap kepada keluarga besar KPU Ponorogo setelah pelepasan ini tidak memutuskan silaturrohmi.”Meskipun saya sudah tidak di KPU lagi, saya ingin silaturrohmi ini tetap terjalin diantara kita”, tuturnya.
Di akhirnya pamitannya, sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan ia pun meminta kepada keluarga besar memberikan permintaan maaf.” Jika ada perillaku maupun perkataan yang tidak berkenan saya dan keluarga meminta maaf”, pungkasnya.
Sementara itu, Sekretaris Muhamad Kujaeni mewakili keluarga besar KPU Ponorogo pun meminta maaf kepada kasubag Umum Esther Leopenoe baik yang disengaja maupun tidak.”Saya doakan kepada Ibu Esther setelah purna tugas dari sini tetap sehat dan lebih bahagia”,imbuhnya.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai