KPU Ponorogo Hadiri Undangan Bawaslu Jatim

Ketua bersama anggota komisioner KPU serta Bawaslu Ponorogo ikuti rapat evaluasi 2019 di Surabaya.

SURABAYA-htpps//kpuponorogo.go.id/-ketua KPU Ponorogo H. Munajat bersama empat komisioner hadiri undangan Bawaslu Jatim. Rapat koordinasi ini juga di hadiri ketua KPU RI Arif Budiman. Pada kesempatan itu. Ia pun menekankan hubungan kelembagaan sesama penyelnggara.”Sering – seringlah pertemuan – pertemuan dengan lembaga terkait guna menyamakan pemahaman”, harapnya saat memberikan sambutan di hotel Whyndam Surabaya Minggu (03/11/2019).
Maka dari itu, ia pun menekankan kepada kedua lembaga ini menjalin hubungan yang harmonis.”hubungan yang baik akan memudahkan penyelesaian – persoalan segera terselesaikan dengan mudah”, paparnya.
Dia pun mengapresiasi kepada Bawaslu Jatim yang gelar rapat koordinasi ini.”kegiatan evaluasi ini adalah bagian dari tahapan pemilihaan umum. Makanya penting kegiatan ini intuk upaya perbaikan dalam penyelenggaraan pemilu berikutnya”.ujarnya.
Jika sudah selesai tahapan, lanjut dia maka evaluasi adalah kewajiban yang harus di laksanakan.”ini adalah tahapan akhir dari pemilu tahun 2019”,imbuhnya.
Sementara itu, rapat evaluasi ini digelar selama 2- 4 November 2019 dengan di tandai pemukulan gong oleh ketua Bawaslu RI tanda dimulainya rapat. selain KPU RI tampak hadir pula ketua Bawaslu RI abhan, ketua DKPP RI Prof. Harjono, ketua KPU Jatim Choirul Anam, ketua Bawaslu Jatim Moch amin.

#DIVISI PARMAS,SOSDIKLIH DAN SDM KPU KABUPATEN PONOROGO#

Mungkin Anda juga menyukai