KPU Ponorogo sinergitas dengan DPRD

Sunarto ketua DPRD apreseasi sinergitas KPU Ponorogo

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/-Jajaran pimpinan KPU Kabupaten Ponorogo datangi DPRD kabupaten Ponorogo. Rombongan yang di pimpin Ketua H. Munajat itu langsung ditemui ketua DPRD Sunarto. Pada kesempatan itu. Ketua KPU Ponorogo menuturkan tahapan – tahapan pemilihan bupati tahun 2020.
“Saat ini sudah masuk tahapan pencalonan untuk calon perseorangan. Dimana, telah di tetapkan jumlah dukungan dan persebarannya”,tuturnya saat memberi sambutan di Gedung DPRD yang di hadiri ketua, komisi A, fraksi PKB, Nasdem;dan Demokrat DPRD Kabupaten Ponorogo senin (18/11/2019).
Selain itu, saat ini juga ada pengumuman pendaftaran lembaga survei, pemantau dan jajak pendapat.”Pembukaan pendaftaran awal bulan November 2019 dan penutupannya sebulan sebelum pemunggutan suara”,ungkapnya.
Sementara itu, agar sosialisasi berjalan maksimal KPU Ponorogo gelar lomba maskot dan jingle pemilihan bupati tahun 2020.”Lomba karya maskot dan jingle boleh diikuti siapa saja warga Ponorogo kecuali karyawan dan pimpinan KPU Ponorogo serta dewan juri”,paparnya.
”Dengan adanya rapat koordinasi ini akan terjalin kerjasama dan sinergitas antar lembaga yang baik”,kata Sunarto ketua DPRD Kabupaten Ponorogo.
Ia pun mengapresiasi KPU Ponorogo yang datang ke kantor DPRD Ponorogo dalam rangka rangka menjalin silaturrahim untuk menyampaikan tahapan pelaksanaan pemilihan.”Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik, maka akan memudahkan pelaksanaan dan meminimalisir persoalan-persoalan ”,tegasnya.
#Divisi Parmas Sosdiklih dan SDM KPU Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai