Bawaslu beri Penghargaan KPU Ponorogo

Usai terima penghargaan, foto bersama

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- ketua Bawaslu Muh Syaifulloh beri penghargaan kepada KPU Kabupaten Ponorogo atas penyelenggaraan Pemilu 2019 berjalan dengan baik. Atas penghargaan tersebut, ketua KPU Ponorogo H. Munajat menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Bawaslu.

“Sebagai sesama penyelenggara sudah selayaknya saling support dalam menyelenggarakan pemilihan umum, apalagi saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo tahun 2020”,tuturnya saat di temui usai menerima piagam penghargaan dari Bawaslu Rabu (20/11/2019).

Ia pun berharap kerjasama yang baik ini akan berlanjut pada pemilihan bupati Ponorogo tahun 2020.”Semoga pada pemilihan bupati nanti lebih baik lagi kerjasamanya”,pintanya.

Kerjasama yang baik,lanjut dia yakni sama-sama melaksanakan tugas dan fungsi sesama lembaga penyelenggara pemilu.”Pada pemilu 2019 kemarin bawaslu sering memberi masukan yang sifatnya konstruktif”,ujarnya.

Dia pun mengajak Bawaslu Ponorogo untuk  mempertahankan kerjasama pada pemilihan berikutnya.”Mari bersama – sama songsong pemilihan bupati Ponorogo tahun 2020″,pungkasnya

#Divisi Parmas, Sosdiklih dan SDM KPU Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai