Peserta Lomba Jingle dan Maskot ada 25

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Hingga Penutupan lomba jingle maupun maskot Permilihan Bupati tahun 2020 ada dua puluh lima pendaftar. Ahmad Fauzi Huda Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo mengatakan bahwa pendaftaran lomba maskot dan jingle sudah dimulai tanggal 14 november 2019 dan di akhiri pada tanggal 4 Desember 2019 .
“Banyak pendaftar yang menyerahkan hasil karyanya mendekati hari akhir pendaftaran”, ujarnya ditemui di Ruang kerjanya kantor KPU Kabupaten Ponorogo kamis (05/12/2019).
”Kalau ditotal mulai hari pertama hingga penutupan kemarin ada 25 pendaftar dengan rincian sepuluh jingle dan lima belas maskot. Ketentuan lomba penutupan lomba berakhir pada hari Rabu (04/12/2019) jam 16:00 Waktu Indonesia Barat”,imbuhnya.
Direncanakan penilaian dan pengumuman lomba akan dilaksanakan pada sabtu (07/12/2019) yang salah satu dewan jurinya yakni Gogot Cahyo Baskoro komisioner Divisi Parmas, Sosdiklih, KPU Jawa Timur.”Selain Komisioner Jawa timur , Ada dua Dewan Juri yakni dari unsur seniman dan dari unsur media di Ponorogo”, pungkasnya.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares