KPU Ucapkan Terima kasih Atas Partisipasinnya Dukungan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019

Arwan Haimidi:Yang perlu di apresiasi ialah pada pemilu tahun 2019 kemarin adalah di kabupaten Ponorogo tidak ada gugatan di mahkamah Konstitusi.

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- KPU Kabupaten Ponorogo terus sosialisasikan hasil Pemilu tahun 2019 kepada masyarakat salah satunya partai politik. Arwan Hamidi divisi teknis penyelenggara mengatakan salah satu tugas KPU kabupaten Ponorogo ialah sosialisasikan hasil pemilu tahun 2019.
“Yang perlu di apresiasi ialah pada pemilu tahun 2019 kemarin adalah di kabupaten Ponorogo tidak ada gugatan di mahkamah Konstitusi”,papar dia saat menjadi narasumber rapat pendokumentasian pemilu tahun 2019 Di aula KPU kabupaten Ponorogo Rabu (11/12/2019).
Ia pun menjelaskan, ini menandakan pelaksanaan dan kerjasama terjalin dengan baik yang ada di kabupaten ponorogo.”saya ucapkan banyak terima kasih kepada partai politik, pihak kemanan serta semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini”, ujarnya.
Usai menyinggung tentang hasil pemilu tahun 2019, Arwan pun membahas sedikit tentang pencalonan pemilihan bupati tahun 2020.”Saat ini, KPU kabupaten Ponorogo mengumumkan tahapan pendaftaran dan jumlah dukungan calon perseorangan”,ungkapnya.
Dan nanti pada bulan juni 2020, lanjut dia KPU kabupaten Ponorogo akan menerima menerima pendaftaran calon baik dari pengusung partai politik maupun perseorangan.” pungkasnya.

#Divisi Teknis Penyelenggara KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares