KPU Ponorogo Persiapkan Diri Dalam Tahapan Pemilihan Bupati Tahun 2020

Ali Mahfudz : di bulan ini ada tahapan yang dilaksanakan yakni perekrutan badan ad Hoc yakni PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS ( Panitai Pemunggutan Suara).

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/- Awal tahun 2020, KPU kabupaten Ponorogo gelar Apel pagi di halaman Kantor. Sebagai Pembina apel yakni Ali Mahfudz Komisioner divisi Perencanaan dan data KPU kabupaten ponorogo. Pada kesempatan itu, Ia menginformasikan bahwa di bulan ini ada tahapan yang dilaksanakan yakni perekrutan badan ad Hoc yakni PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS ( Panitai Pemunggutan Suara).
“Kami berharap kepada seluruh staf untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan perekrutan badan ad hoc tersebut”,katanya senin (06/01/2020).
Ia pun menekankan pentingnya dalam pelaksanaan perekrutan badan AD Hoc Ini.”Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh disertai dengan rasa ikhlas”, paparnya.
Selain perekrutan badan adhoc, bulan ini juga ada tahapan pencalonan yakni dari calon perseorangan.”Jika ada yang mencalonkan diri, berarti pada bulan ini ada tim yang unggah biodata pendukung dalam aplikasi pecalonan dalam web site KPU Republik Indonesia”ungkapnya.
Maka dari itu, Kami berharap kepada staf KPU kabupaten Ponorogo untuk persiapkan diri jika sewaktu – waktu ada tim dari calon perseorangan yang minta petunjuk.”Alhmadulilah, Kita sudah membentuk Help desk yang bertugas melayani masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai pencalonan” ungkapnya.
Di akhir sambutan, bapak tiga anak ini mengajak seluruh keluarga besar KPU kabupaten Ponorogo berdoa agar diberi kelancaran dalam melaksanakan tahapan.

#Divisi Parmas, sosdiklih, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai