KPU Ponorogo Ikuti Sosiaisasi WFH Secara Daring

Komisioner Ahmad Fauzi Huda didampingi Sekreraris Muhammad Kujaeni ikuti Daring Sosialisasi WFH di Aula KPU Ponorogo.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/-Divisi Sosdiklih, Parmas, Dan SDM beserta sekretaris KPU kabupaten Ponorogo ikuti sosialisasi Petunjuk teknis WFH atau bekerja dari rumah yang diselenggarakan oleh KPU jatim. Ahmad fauzi Huda Divisi Sosdiklih, parmas, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo mengatakan jika sosialisasi tersebut dilakukan dengan Daring.
“Jadi kita rapat sosialisasi daring yakni melalui teleconfren dikantor masing – masing Kpu kabupaten Kota se jawa Timur”. Tuturnya usai mengikuti sosialisasi Di aula Kpu kabupaten Ponorogo Jum’at (15/05/2020).
Pada Kesempatan itu, Rochani Divisi SDM dan Litbang KPU Jatim menerangkan kegiatan sosialisasi ini adalah tindak lanjut dari kegiatan dikeluarkanya SK 357 oleh KPU RI tentang juknis WFH bagi pegawai dilingkungan sekretariat KPU baik RI maupun kabupaten atau Kota”, tuturnya.
Dia pun menjelaskan, jika juknis tersebut mengatur tentang pelaporan pegawai yang melaksaankan WFH. Harapannya, peningkatan kerja serta etika kerjanya terus konsisten. “konsistensi tersebut tercapai jika memenuhi komponen yakni laporan harian seorang ASN serta Daftar hadir”, ungkapnya.
Maka dari itu, Rochani Pun mengingatkan kepada ASN agar tidak hanya mengatur tentang pelaporan pegaawai yang melaksankan WFH. Namun, berimpiklasi pada pertangungjawabaan keuangan.”Lebih detailnya akan dijelaskan oleh pak Totok suharto selaku Plt sekretaris KPU Jawa Timur”tukasnya..
Dan Totok Suharto pun menjelaskan secara detail tentang pelaporan serta pengisian daftar hadir bagi pegawai KPU baik kabupaten atau kota se Jawa Timur.” Saya sudah jelaskan secara detail contoh formulir. Dan Saya yakin bisa dipahami oleh seluruh Pegawai dilingkungan seketariat KPU” pungkasnya.
#Divisi Sosdiklih, Parmas,dan KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai