KPU Ponorogo Ikuti Halal – Bihalal Secara Daring

Ketua Munajat didampingi komisioner Ali Mahfudz dan Kasubag Kul Andina ertikasari ikuti halal bihalal daring.

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Segenap jajaran pimpinan KPU kabupaten Ponorogo ikuti halal bihalal secara daring. Pembicara dalam acara halal bihalal ini Ilham Saputra komisoner KPU RI yang menekankan kepada penyelenggara daerah mempersiapkan diri.
“Sebagai penyelenggara kita harus siap dengan regulasi yang telah ditetapkan pimpinan”, kata Ilham saputra melalui Teleconfrace yang direalese melalui daring di Aula KPU Kabupaten Ponorogo selasa (02/06/2020).
Sebagaimana kita ketahui bersama jelas dia, pelaksanaan pemilihan akan dilaksanakan pada 09 desember tahun ini. “Dengan demikian tahapan lanjutan akan diberlakukan mulai bulan ini. Maka dari itu, kawan – kawan didaerah mempersiapkan diri”,harapnya.
Usai berbicara mengenai persiapan lanjutan tahapan pemilihan serentak 2020. Ilham pun ucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh jajaran Pimpinan KPU Jatim maupun kabupaten atau kota se Jawa Timur.
“Karena ini dibulan syawal mari saling memaafkan baik disengaja maupun tidak”,tukasnya.
Sementara itu, jajaran KPU Kabupaten Ponorogo mendengarkan seksama pembicara Ilham Saputra. Jajaran yang ikut daring yakni ketua Munajat, serta empat komisioner yang didampingi kasubag umum Andina ertikasari

#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares