KPU Ponorogo Lantik PAW PPK Balong

PPK balong tanda tangani Pakta Integritas disaksikan Ketua H. Munajat.

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- KPU kabupaten Ponorogo Lantik calon PPK (Panitia Pemilihan kecamatan) Balong yang bernama Endang Ulfiyatul khotimah. Ia dilantik, lantaran PPK Lama yakni saudara Anton Andyantoko mengundurkan diri. H. Munajat Ketua KPU Kabupaten Ponorogo dalam sambutannya menghimbau kepada PPK yang baru dilantik agar segera mengikuti PPK yang sudah dilantik.
“Dalam waktu dekat ini adalah Pemutakhiran data pemilih, maka dari segera bergabung dengan mereka (PPK lama red )”,tuturnya di pelantikan Aula KPU kabupaten Ponorogo Senin (15/06/2020).
Ia pun menjelaskan, cara kerja PPK yakni Kolektif Kolegial dimana keputusan bersama.”Jika PPK sudah kompak maka dalam meniti tahapan di kecamatan balong akan berjalan lancar”, paparnya.
Tidak hanya itu, Munajat juga berpesan kepada PPK yang baru dilantik agar segera berkenalan dengan para pimpinan yang ada dikecamatan.”forpimcam terdiri dari Camat, kapolsek, dan Komadan Koramil. Mereka itu akan melakukan supervisi dalam meniti tahapan pemilihan Serentak lanjutan bupati Ponorogo tahun 2020”pungkasnya.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares