PPDP Akan Melengkapi Diri Sesuai Aturan Satgas Covid-19


PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/ – KPU Ponorogo ikuti Rapat koordinasi tentang Logistik Pemilihan Serentak Lanjutan Pemilihan Bupati Tahun 2020 yang di adakan KPU RI secara Daring melalui aplikasi Zoom. Acara di buka oleh ketua KPU Republik Indonesia yaitu Bapak Arief Budiman yang menegaskan fokus utama pada PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih).
Rapat diikuti Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Andina Endartika Sari dan PPKOM Sutrisno
“Pemutakhiran data Pemilih ini, Pendemi Covid 19 masih berlangsung. Maka dari itu, kita akan melengkapi PPDP dengan sesuai Protokol Kesehatan Pemerintah maupun WHO”,Tutur Andina Usai mengikuti Rakor di Aula KPU Kabupaten Ponorogo Rabu (17/06/2020)
Acara yang dilakukan melalui daring ini membahas secara detail perlengkapan petugas PPDP untuk menjalankan aturan sesuai aturan dari Satgas Covid-19.”Biasanya PPDP hnya mendapat atribut, buku, Topi .
Andina juga menerangkan, Jika tahapan (Coklit) Pencocokan dan Penelitian PPDP dilakukan pada 15 Juli hingga 13 Agustus 2020.” Pada saat Coklit semua Petugas akan melengkapi diri sesuai dengan prosedur covid yang sudah sesuai denganProtokol kesehatan”, tegasnya.
#Divisi Parmas, Sosdiklih, Dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares