Jaga Kekompakan Selalu

Jaga Kekompakan Selalu
MOJOKERTO – https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Pemilihan Serentak Lanjutan hendaknya dijalankan sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 5 Tahun 2020. Itulah Sambutan Choirul Anam Ketua KPU Jatim dalam acara rapat yang diselenggarakan dikota Mojokerto selama Dua hari Kamis (18/06/2020).
Maka dari itu, Ia berharap kepada seluruh penyelenggara pemilihan kabupaten atau kota yang hadir untuk menjaga kekompakan.” Jaga kekompakan selalu, agar didalam setiap menjalankan tahapan berjalan sesuai PKPU Nomor 5 tahun 2020”, paparnya
Bila kekompakan sudah tercapai Jelas dia, hal ini akan mengarah pada tujuan yang sama yakni suksesnya pemilhan serentak lanjutan tahun 2020.”Meski pada Pemilihan serentak lanjutan ditengah Pendemi covid 19. Tapi kami berkomitmen berjalan sukses”,ujarnya.
Lebih lanjut cak Anam menjelaskan, berjalannya sukses pemilihan ini tidak terlepas dari bahu membahu dan saling meembantu .”Mari saling bergandengan tangan didalam menjalankan tahapan Pemilihan serentak lanjutan tahun 2020. Agar pelaksanaan berjalan aman lancar dan damai”,pungkasnya.
Sementara itu, KPU Kabupaten Ponorogo yang hadiri acara rapat ini yakni Ketua Munajat didampingi sekretaris Muhammad Kujaeni. Sedangkan bendahara yang hadir yakni Nawang
#KPUmelayani #KPULawancovid-19 #KPUPemiluSerentakLanjutan2020

Mungkin Anda juga menyukai