KPU Sosialisasi Tahapan Pilkada Kepada Awak Media

KPU Sosialisasikan Tahapan Pilkada Saat Dimasa Pandemi Covid 19.(Lucia Marwa/Songgolangit FM)

Ponorogo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo terus bekerja keras untuk mensukseskan Pemilihan kepala daerah Pilkada tahun 2020 di, agar tahapan dapat tersosialisasikan dan diketahui masyarakat luas, KPU Ponorogo menggelar sosialisasi dengan sekitar 25 awak media dari media cetak, online dan televisi.

Apalagi tahapan Pilkada yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Setiap tahapan pemilihan selanjutnya harus diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan dan menggunakan standar kesehatan pencegahan Covid-19.

Pertemuan yang dilaksanakan di Media center KPU tersebut langsung dihadiri Ketua KPU Ponorogo H. Munajat bersama para komisioner dan 25 awak media Ponorogo, Jum’at (3/7) sore.

Dalam kegiatan ini satu-persatu komisioner KPU Ponorogo memaparkan informasi tentang tahapan pemilu yang sedang berjalan sampai saat ini.

Kegiatan yang dibalut dengan diskusi ini, juga dalam rangka membangun sinergitas antara KPU dengan media di Ponorogo, harapannya informasi yang berkaitan dengan tahapan pilkada bisa tersampaikan dengan baik buat masyarakat.(lc)

sumber Jurnalis Songgolangit FM

Mungkin Anda juga menyukai