KPU Ponorogo Segera Bentuk Help Desk

Khoirul Anam ketua KPU Jatim: “Mendekati hari pemunggutan suara yakni 09 Desember 2020. Maka saya berharap kawan – kawan KPU kabupaten /kota untuk segera membentuk helpdesk.

SURABAYA- https://kpu-ponorogokab.go.id/ – KPU Kabupaten Ponorogo hadiri kegiatan rapat Koordinasi yang digelar di kota Surabaya. Pembukaan rapat yang dibuka langsung khoirul Anam ketua KPU Jawa Timur menyampaikan tentang Persiapan tahapan pencalonan serta sosialisasi Pedoman teknis pendaftran pemantau, lembaga survey/ jajak pendapat dan penghitungan cepat hasil pemilihan serentak lanjutan tahun 2020.
“Mendekati hari pemunggutan suara yakni 09 Desember 2020. Maka saya berharap kawan – kawan KPU kabupaten /kota untuk segera membentuk helpdesk”,paparnya Rabu (22/07/2020).
Ia pun menerangkan, jika semakin banyak orang yang berdatangan ke kantor KPU kabupaten/ kota yang melaksankan pemilihan serentak lanjutan 2020.”Tujuan dari helpdesk ini adalah memberikan pelayanan kepada siapapun yang ingin mengetahui teknis penyelenggara maupun sekedar tanya – tanya’,ujarnya.
Sementara itu, KPU kabupaten Ponorogo yang menghadiri kegiatan rapat koordinasi adalah ketua H. Munajat, Divisi Teknis Penyelnggara Arwan Hamidi, Divisi Parmas, Sosdiklih, Dan SDM Ahmad fauzi Huda, serta Kasubag Teknis Penyelnggara dan Hupma Sutrisno.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai

shares