KPU Ponorogo Ikuti Rakor Persiapan tahapan Pencalonan

Choirul Anam ketua KPU Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sebagai rangkaian Tahapan Pemilihan Serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 bagi 19 Kabupaten /Kota di Jawa Timur.

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Dalam rangka persiapan tahapan pencalonan Pada Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020. Rapat koordinasi yang dihadiri Komisioner bersama kasubag KPU kabupaten/ Kota yang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Aula KPU Jawa Timur Selasa (18/08/2020) .
Choirul Anam ketua KPU Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sebagai rangkaian Tahapan Pemilihan Serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 bagi 19 Kabupaten /Kota di Jawa Timur dan Divisi Hukum sebagai salah satu divisi yang berperan penting dalam mengawal seluruh tahapan pemilihan mulai perencana, pelaksanaan dan pelaporan.
Kemudian Mohamad Arbayanto Divisi Hukum Dan Pengawasan jawa Timur menambahkan, Jika Saat ini menjelang Pendaftaran Bakal Calon tanggal 4 – 6 September 2020.”Divsi hukum Dan Pengawasan selalu meningkatkan pola pola diskusi dan penguasaan regulasi pencalonan”, tuturnya
Maka Dari itu, Ia berharap kepada Divisi Hukum dan Pengawasan yang agar mendokumentasikan Produk – produk hukum.”Ini Penting. Sebab, Akan sangat membantu dalam proses pelaksanaan tahapan pencalonanan”,jelasnya.
Selain itu, Arbak (panggilan akrabnya) Juga menekankan pada peningkatan kapasitas dalam mengawal Tahapan pemilihan serentak tahun 2020.”Penyelenggaran Pemilihan harus berjalan sesuai Azas dan Prinsip Pemilu dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan terutama Penyelenggara”, tukasnya.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, Dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai