Jelang Tahapan Makin Padat, KPU Tingkatkan Kekompakan Selalu

R. Gaguk ika Prayitna sebagai Penerima apel senin (24/08/2020).

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/- R.Gaguk Ika Prayitna, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, memberikan himbauan kepada seluruh Staff KPU Ponorogo bahwa tahapan akan semakin padat, terutama sejak akhir bulan ini yakni dimulai dengan pengumuman pendaftaran pasangan calon dan dilanjutkan tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.
“Sebagai satu kesatuan tim work, perlu selalu meningkatkan kerja sama, saling membantu, serta memberikan pengabdian yang terbaik,” tuturnya saat menjadi Pembina apel pagi di halaman Kantor KPU, Senin (24/08/2020).
Pada kesempatan itu, ia berharap kepada seluruh Staf agar meningkatkan ketelitian dan kehati-hatian dalam menjalankan tugas. “Jika ini diterapkan maka saya optimis penyelenggaraan Pemilihan serentak lanjutan ini akan sukses,” ungkapnya.
Selain itu, ia juga mengutip pernyataan Ketua KPU RI, “Pengabdian di KPU bagaikan bekerja di ruang kaca. Publik akan selalu melihat. Oleh karena itu, setiap pekerjaan harus efisien, efektif, transparan dan akuntabel.” Mengakhiri apel pagi, ia berpesan agar seluruh staff mempersiapkan fisik dan sikap mental positif menghadapi tahapan pemilihan yang semakin dekat.
#Divisi Parmas, Sosdiklih, Dan SDM KPU Kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai