KPU PONOROGO Komitmen Pencegahan Covid –19

PONOROGO- https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Pelaksanaan Pemilihan disaat masa pendemi menjadi tantangan tersendiri bagi KPU kabupaten Ponorogo. Hal ini terungkap ketua H. Munajat saat diskusi dengan Satgas covid 19 Kabupaten Yang diselenggarakan oleh Bawaslu kabupaten Ponorogo.

“Kita sudah sosialisasi kepada Partai politik agar dalam pendaftaran kemarin agar mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak,”, paparnya di Aula Bawaslu kabupaten Ponorogo Senin ( 14/09/2020).

Ia pun mejelaskan, jika dalam pendaftaran kemarin kita menekankan yang boleh masuk dalam ruangan pendaftaran hanya ketua, sekretaris partai pengusul, dan bakal pasangan calon.”Kedepannya kita akan terus menerapkan protokol kesehatan lagi”, ujarnya.

Apalagi lanjut Munajat, saat ini dalam situasi pemilihan di tengah  pandemi senantiasa kita harus mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tertuang dalam PKPU 10 tahun 2020 tentang pemilihan serentak dalam kondisi bencana non alam.”Kita akan bekerjasama dengan pihak terkait ”,imbuhnya.

Sebentar lagi, akan memasuki masa kampanye. Dimana, KPU Kabupaten Ponorogo akan sosialisasi kepada tim Kampanye agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat.”mari  kita  mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat”,pungkasnya.

#Divisi Parmas, Sosdiklih, Dan SDM KPU kabupaten Ponorogo#

Mungkin Anda juga menyukai