Gelar Sosialisasi & Deklarasi Dengan PC. PMII & JPPR

https://kpu-ponorogokab.go.id/ – PONOROGO – Jelang Pemilihan Kabupaten Ponorogo yang tinggal beberapa langkah hari lagi, Arwan Hamidi Selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan Menghadiri Sosialisasi dan Deklarasi “Pemilihan Damai Kondusif Andap Asor” yang bertempat di Bambu Apung Resto Jeruksing Ponorogo kemarin (3/12/2020) . Dalam acara tersebut hadir juga Kapolres yang di wakili Bp. Bahrun dan juga Komandan Kodim 0802 yang di wakili oleh Bp. Sukirno.

Arwan Hamidi mengatakan untuk selalu menggunakan hak pilihnya dan selalu mengajak teman beserta keluarga agar bisa memilih di 9 Desember mendatang. Dalam pemilihan ini juga proses pemilihan mengedepankan penggunaan protokol kesehatan yang paling utama. Harapan ke depan teman teman Pc. PMII Ponorogo dan JPPR Ponorogo bisa memberikan hal baik kepada masyarakat. Harus bisa bertanggung jawab dan konsekuens tidak terombang ambing.

Siapapun pemimpin yang penting bisa menjaga amanah dan penuh semangat tanggung jawab, jangan sampai golput tetap patuhi protokol kesehata tambah Bahrun dari Kepolisian.

Mungkin Anda juga menyukai