KPU Ponorogo Gelar Checking Logistik Bersama

https://kpu-ponorogokab.go.id/ – PONOROGO – Mendekati Pemilihan yang kurang menghitung hari, KPU Ponorogo menggelar checking logistik bersama dengan badan adhoc tingkat keamatan dan desa. Bertempat di Gudang KPU Jl. Raya Babadan Madiun, di mulai 07.00 s/d selesai dengan pengarahan oleh Ketua KPU Ponorogo H.Munajat dengan membidangi Divisi Keuangan dan Logistik, :”untuk hari ini kita laksanakan checking logistik bersama dengan memenuhi protokol kesehatan penuh dalam pelaksanaanya” pungkasnya.

Jumat (4/12/2020) hanya 10 kecamatan saja, dan sisanya 11 kecamatan di laksanakan besok. Semua di bagi shift untuk menghindar kerumunan pada saat pengecekan, di harpakan badan adhoc penyelenggara khususnya bisa lebih teliti dan jelas dalam pengecekan di dalam kota suara yang berisi barang- barang yang nanti akan di gunakan dalam pemungutan 9 desember 2020 mendatang.

Ada 2 versi pengecekan logistik barang, di dalam kotak dan di luar kotak. Semua harus di cek semua yang sudah di berikan check list dari KPU, jika sudah lengkap semua akan di segel dan tinggal di distribusikan.

 

Mungkin Anda juga menyukai