KPU Ponorogo Gelar Debat Publik III

PONOROGO – https://kpu-ponorogokab.go.id/ – KPU Ponorogo melaksanakan gelar debat publik tahap ke  III, sebagai bagian dari tahapan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun 2020. Agenda debat publik merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh penyelenggara Pemilihan, kepada peserta pemilihan, untuk melakukan kampanye secara terbuka pada tanggal (5/12/2020) yang bertempat di Gedung Sasana Praja Ponorogo. Perlu di ketahui gelaran debat publik ke III ini adalah pungkasan untuk menuju hari pemungutan suara 9 Desember mendatang nanti, serta memberikan visi-misi kepada masyrakat untuk pemantapan menentukan hak pilihnya. 

Dalam Debat Publik ke III ini, pasangan calon nomor urut 2 hanya di wakili Cawabup Bambang Tri Wahono, S.H, M.M.Dan disampaikan oleh Ketua KPU Ponorogo H.Munajat bahwasanya, cabup Drs. H. Ipong Muchlissoni dalam keadaan kurang sehat dan telah memberikan surat keterangan kepada KPU Ponorogo. Tema dalam Debat Publik ke III ini mengusung tentang ‘Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah, Provinsi dan Nasional Serta Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan’.

Kegiatan Debat di masa pandemi dilaksanakan dengan pembatasan audience, pemberlakukan protokol kesehatan, serta didukung pengamanan ketat.  Dalam rangka menjangkau masyarakat secara luas, Debat disiarkan secara langsung melalui JTV, RRI, serta chanel Media Sosial Youtube  dan Facebook  KPU Ponorogo. Dengan demikian, juga memungkinkan masyarakat untuk menyaksikan tayangan siaran ulangnya. Sehingga memberikan wawasan bagi warga yang akan menggunakan hak pilihnya.

Mungkin Anda juga menyukai