Gelar Bimtek Rekapitulasi & Pemungutan Penghitungan Kepada Badan Adhoc

PONOROGO –¬†https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo menggelar Bimbingan Teknis yang di laksanakan di Hotel Gajah Mada 5 Desember 2020. Dengan audiens badan adhoc tingkat kecamatan (PPK) seluruh kecamatan yang ada di ponorogo, pada pembasahan kali ini dengan membahas tentang Rekapitulasi & Penghitungan Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2020.

Dengan susunan lengkap komisioner KPU Ponorogo seluruh Divisi, juga memberikan arahan keterkaitan semakin dekatnya hari pemungutan suara. Di harapkan rekan-rekan bisa menjaga sinergi, keterkaitan informasi sesama jajaran maupun di tingkat atas atau bawahnya. Tidak lupa Arwan Hamidi Selaku Divisi Teknis Penyelenggara KPU Ponorogo mempesan untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam setiap tahapan pemilihan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kesehatan dan keselamatan ini bagi penyelenggara pemilihan, peserta pemilihan, pemilih, dan seluruh pihak yang terlibat.

Titik fokus pembasan pada jadwal tahapan dan selalu memasttikan jenis formulir serta kegunaan. Pemaparan alur pelaksanaan rekapitulasi di tingkat kecamatan, serta pembagian tugas harus bisa di pahami dan dimengerti.

 

Mungkin Anda juga menyukai