KPU Berterima Kasih Kepada Seluruh Jajaran & Masyarakat

PONOROGO –¬†https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Pelaksanaan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, pada hari ini (15/12/2020) di masa Rekaptitulasi dan Penghitungan Suara tingkat Kabupaten. Bertempat di Gedung Sasana Praja Jl. Diponergoro di laksanakan, start mulai pukul 09.00 WIB hingga 14.30 WIB. Berjalan aman, lancar, dan kondusif hadir dalam rapat pleno terbuka yaitu Gogot Cahyo Baskoro S. Sos KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM Parmas Sosdiklih yang ikut menyaksikan jalanya acara, juga ada instansi terkait seperti Bakesbangpol, Tim Kampanye Pasangan Calon, Komandan Kodim 0802, dan Kapolres.

Secara berurutan badan adhoc tingkat kecamatan PPK membacakan C.Hasil Pemilihan yang sudah di lakukan rekapitulasi beberapa hari lalu, Gogot juga memaparakan bahwasanya dalam pemilihan ini senang karena penyelenggra mampu menjaga protokol kesehatan dengan baik dan tidak timbul cluster baru di masyarakat khususnya di Ponorogo.

H.Munajat juga mengucapkan berterima kasih banyak kepada seluruh jajaran pimpinan dan lapisan masyrakat yang sudah ikut menyukseskan pagelaran akbar ini

Mungkin Anda juga menyukai