Perpanjangan Kontrak kedua Pemilihan Tahun 2020

PONOROGO-https://kpu-ponorogokab.go.id/- Pemilihan Bupati dan wakilnya tahun 2020 telah usai. Ditandai dengan berakhirnya penetapan pasangan calon oleh KPU Kabupaten Ponorogo. Dengan demikian, Berakhir pula masa kerja tenaga Pendukung. Sulistyana Plt Sekretaris KPU Kabupaten Ponorogo mengatakan tenaga pendukung berakhir masa kerjanya berakhir dua bulan setelah penetapan pasangan calon.

“Meski tinggal dua bulan masa kerja teman – teman pendukung. Tapi tetap berkomitmen menyelesaikan tugas – tugas yang belum selesai seperti membuat laporan”,paparnya saat memberi arahan apada tenaga pendukung di Aula KPU Kabupaten Ponorogo Selasa (09/02/2021),

Dua Bulan itupun, lanjutnya lantaran ada perpanjangan kontrak yakni dua bulan.” Harusnya tenaga pendukung ini berakhir pada akhir Januari 2021 ini. Namun kita memberi kebijkan perpanjangan kontrak dua bulan”, ujaranya.

Ia pun berpesan kepada tenaga pendukung untuk agar tetap bersemangat dan memberikan contoh yang baik. Agar kedepannya jika membutuhkan lagi bisa mengunakan tenaga dan pikiran teman teman pendukung.” Pemilihan lagi diperkirakan pada tahun 2023, kita akan rekrut kembali tenaga pendukung pada pemilihan tersebut”,tuturnya.

Diakhir acara Ibu satu anak ini mendoakan kepada tenaga pendukung mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.”Pengalaman dari KPU ini sungguh berharga, aku yakin bisa buat bekal pada pekerjaan selanjutnya”, pungkasnya.

(Divisi Parmas, Sosdiklih, dan SM KPU kabupaten Ponorogo)

Mungkin Anda juga menyukai