KPU Ponorogo Laksanakan Vaksin Covid-19 Bersama

PONOROGO – https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Bersama seluruh jajaran seketariat dan komisioner KPU Kab. Ponorogo menjalani vaksinasi yang bertempat di Gedung Sasana Praja Ponorogo (2/3/2021). Dengan tema “Vaksin Sehat Halal dan Aman” pelaksaan sesuai dengan kriteria tahap kedua, vaksinasi akan dilakukan untuk para pejabat publik dan petugas atau orang yang bekerja di sektor pelayanan publik. Ketua KPU Ponorogo H,Munajat mengikuti proses alur yang sangat ketat sesuai dengan anjuran satgas covid-19 dan menggunakan protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi tahap kedua di Ponorogo  ini dilakukan setelah sebelumnya mendahulukan para petugas kesehatan pada tahap pertama. Tahap kedua program vaksinasi menyasar para pejabat publik dan petugas atau orang yang bekerja di sektor pelayanan publik. Sebelum proses vaksin dilakukan ada beberapa tahapan asesment yang dilakukan para tenaga kesehatan, hal ini dilakukan agar mendapatkan informasi kesehatan orang yang akan divaksin nantinya. Penting untuk petugas nakes yang bertugas untuk mengetahui riwayat kesehatan dan pekerjaan yang sebelumnya dilakukan para pejabat publik dan petugas atau orang yang bekerja di sektor pelayanan publik, agar pencegahan covid-19 maksimal dan sesuai SOP yang ditentukan.

Ketua KPU Ponorogo berharap pada masyarakat, maupun yang sudah divaksin, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena vaksinasi ini hanya untuk pencegahan. “Karena vaksin ini adalah bagian dari upaya pencegahan, tentunya kita harus tetap dengan protokol kesehatan ucapnya”

Mungkin Anda juga menyukai