KPU Prov Jatim Berikan Apresiasi Kepada KPU Ponorogo

SURABAYA –¬†https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Rapat Evaluasi yang di gelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur 9s/d10 Maret 2021 menghasilkan senyuman manis khusunya untuk KPU Kabupaten Ponorogo sedniri. Pasalnya dalam rapat evaluasi badan adhoc yang di pimpin langsung oleh Ibu Rochani sebagai Divisi Litbang dan SDM berbuah apik, KPU Kabupaten Ponorogo mendapat apresiasi harapan pertama di kategori¬†Kecepatan Pemenuhan Data Byname Badan AdHoc, prestasi ini di raih atas kerjasama semua team work saa pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati ponorogo tahun 2020 dan juga dalam berkesinambungan untuk menyukseskan pesta demokrasi tahun 2020 di era pandemi.

Ahmad Fauzi Huda selaku divisi SDM Parmas KPU Kabupaten Ponorogo yang mewakili mengaku bangga dan bersyukur atas pencapaian yang di raih, “Tentu kita harus bersyukur atas hasil yang kita dapatkan, semua berkat kemampuan tekat dan niat kawan kawan keseluruhan badan adhoc yang sangat solid dan kompeten” ujarnnya .

Untuk di era pemilihan mendatang harus lebih apik dan baik lagi, harus terus ada perkembangan yang berkemajuan #KPUmelayani

Mungkin Anda juga menyukai