Jelang Pemilu 2024 Lakukan Tahapan Bersinergi Dengan Polres

PONOROGO – https://kpu-ponorogokab.go.id/ – Meskipun pemilu 2024 masih terlihat jauh, namun semangat KPU Ponorogo sudah mulai nampak saat ini. Terlihat saat di ruang lobby  kapolres ponorogo Rabu (02/06/2021), di sambut langsung dengan Nur Azis selaku kapolres, Ketua KPU Ponorogo berbincang-bincang hangat keterkaitan tahapan pemilu 2024 yang akan di laksanakan tahapan mulai bulan Agustus depan.

Perlunya untuk audiensi yang bersinggungan langsung dengan Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) yang nantinya akan di update setiap bulan, tegas H.Munajat. Kami juga meminta apabila nanti ada alih status atau yang purna tugas segara berkomunikasi dengan KPU Ponorogo, guna untuk kesenjangan data pemilih yang akan terus di kembangkan dan di update menuju Pemilu 2024, tambahanya .

Selain itu mewakili atas nama KPU Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan kepolisian karena sudah berperan membantu dan mengamankan serta menyukseskan Pemilihan Bupati 2020 dengan aman damai dan tenram.

Ke depan juga akan di bentuk Bakhohumas sesuai arahan perintah dari KPU Ri guna bertujuan untuk menyinkronkan dan mempercpat informasi kepada stake holder dan bisa langsung di sampaikan kepada masyarakat, ungkap Ahmad Fauzi Huda Anggota KPU Divisi SDM Parmas Sosdiklih. 

Mungkin Anda juga menyukai